Memulai Bekerja dengan Kemajuan Teknologi

      Comments Off on Memulai Bekerja dengan Kemajuan Teknologi
Kemajuan Teknologi

Memulai Bekerja dengan Kemajuan Teknologi – Evolusi imperatif bisnis strategis, tren, dan pengganggu mendorong perubahan seismik dalam cara organisasi TI beroperasi.

Baca Juga: Efek Minum Alkohol Selama Masa Kehamilan

Laporan ini – bagian dari seri yang mengeksplorasi penggabungan strategi bisnis dan teknologi dan reimaginasi peran teknologi dalam bisnis bertujuan. Ini untuk menjawab pertanyaan mendasar tentang masa depan pekerjaan di bidang teknologi:

  • Bagaimana organisasi dapat memanfaatkan teknologi untuk mendesain ulang hasil kerja saat ini untuk fokus pada peningkatan eksponensial dalam produktivitas dan efisiensi biaya dan mendefinisikan kembali hasil kerja baru yang melampaui produktivitas dan biaya menjadi nilai, makna, dan dampak?
  • Bagaimana tenaga kerja teknologi besok akan berbeda dari hari ini? Bagaimana pekerjaan dan peran akan berubah? Keterampilan dan kemampuan apa yang akan dibutuhkan?
  • Apakah tempat kerja saat ini mendukung pekerjaan teknologi yang berkembang dan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya? Bagaimana itu perlu dirancang ulang untuk mempertahankan evolusi pekerjaan teknologi?

Memulai Bekerja dengan Kemajuan Teknologi

1. Konsep ulang peran teknologi

Bisnis yang cerdas dan eksekutif teknologi bekerja bersama untuk menata kembali bagaimana teknologi memberikan nilai bisnis dan keunggulan kompetitif.

Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile untuk Pemula

“Karena kemajuan teknologi, peran teknologi dalam organisasi itu sendiri bergeser,” kata Satish Alapati, CIO Pengalaman Pelanggan Media & Hiburan di AT&T.

“Peran teknologi telah berkembang dari mengotomatisasi bisnis menjadi benar – benar menjadi bisnis.” Inovasi dan gangguan bisnis dengan cepat mengubah ruang lingkup, kecepatan, dan skala pekerjaan teknologi. “Gangguan datang dalam berbagai bentuk mulai dari pesaing yang menggunakan teknologi dalam skala besar hingga Internet of Things,” kata pemimpin teknologi lainnya.

Baca Juga: Bagaimana Otomasi Mengubah Industri Pertanian

“Akibatnya, menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk memungkinkan semua yang kami lakukan dengan teknologi mutakhir.” Namun terlepas dari konvergensi teknologi dan strategi bisnis, data dari Survei CIO Global 2018 Deloitte menunjukkan bahwa CIO dan para pemimpin teknologi lainnya.

Ini masih berjuang dengan persepsi yang melekat tentang IT sebagai pengambil pesanan daripada penggerak bisnis.

Hanya 29 persen pemimpin bisnis yang berpartisipasi dalam survei setuju bahwa organisasi teknologi dan para pemimpinnya harus sangat terlibat dalam mengembangkan strategi bisnis perusahaan.

2. Perubahan besar dalam peran teknologi

Penelitian yang sedang berlangsung Deloitte tentang menata kembali peran teknologi telah mengidentifikasi perubahan signifikan yang mengubah peran teknologi dalam organisasi.

3. Dari operator tepercaya hingga cocreator bisnis

Tim teknologi harus terus mempertahankan keunggulan operasional — di masa lalu, fungsi utamanya — tetapi karena strategi bisnis dan teknologi sekarang terjalin, pekerjaan teknologi harus berkembang untuk fokus pada kolaborasi tangan-di-tangan dengan fungsi bisnis untuk menciptakan nilai.

Baca Juga: Bagaimana Interaksi Manusia dan Komputer Pada Praktiknya?

Selain itu, karena meningkatnya permintaan untuk pengiriman pengalaman dan kemampuan gesekan rendah yang cepat dan efisien — setara dengan pengalaman online kelas konsumen terbaik di kelasnya — banyak tim teknologi bergeser dari model operasi proyek dan berfokus pada proses tradisional.

Bagi mereka yang lebih mengutamakan produk dan hasil, yang memprioritaskan kolaborasi lintas fungsi, percepatan nilai waktu ke pelanggan dan kebutuhan pengguna / pelanggan lain, dan hasil bisnis.

4. Dari pengiriman layanan ke pengiriman nilai

Model teknologi otomatisasi, cloud, dan as-a-service mengakar, merampingkan dan mempercepat pengiriman TI, dan mengubah cara tim teknologi dan fungsi bisnis bekerja, berkolaborasi, dan menciptakan nilai. Dan mereka membantu menghilangkan beberapa pekerjaan taktis dan operasional.

Baca Juga: Kisah Chop Suey, Perjuangan Imigran Cina Lewat Kuliner

Dan juga memindahkan sisanya ke mesin dan penyedia layanan. Ketika tim teknologi beralih dari operator tepercaya ke cocreator bisnis, nilainya mungkin akan terletak pada nilai yang mereka berikan kepada bisnis daripada pada layanan yang mereka berikan.

5. Dari pusat biaya ke mesin pendapatan

Dalam dunia pengiriman layanan, TI biasanya dipandang sebagai pusat biaya, dengan CIO dibebankan untuk memberikan layanan dengan biaya serendah mungkin.

Rata-rata departemen TI berinvestasi lebih dari setengah (56 persen) dari anggaran teknologinya untuk mempertahankan operasi bisnis dan hanya menghabiskan 18 persen untuk membangun kemampuan bisnis baru.